Notulen Rapat 17-03-2013


Notulensi Rapat RW 14
Hari/Tgl.          : Minggu, 17 Maret 20103
Tempat            : Kantor RW , Perum Griya PMI Asri Blok A2
Waktu              : 20.30 – 23.30 WIB

Agenda Rapat:
1. Sosialisasi rencana pengurukan jalan sebagai upaya penanggulangan banjir
2. Pembahasan mekanisme/aturan (rules) Pendataan Ulang Warga RW 014.
3. Lain-lain

Hasil rapat:

Pengurugan Jalan
Pembahasan pelaksanaan rencana pengurukan jalan sebagai upaya penanggulangan banjir di lingkungan Griya PMIAsri akan segera di lakukan dengan rincian biaya sebagai berikut :

Dana terkumpul untuk pengurukan adalah                : Rp. 3.466.000,-

Pembelian Batu Kapur 8 Truck  @Rp.400.000,-      : Rp  3.200.000,-

Sisa Dana untuk konsumsi warga yg kerja bakti        : Rp.    266.000,-

Hasil harga batu kapur sudah di Compair dengan beberapa agen batu kapur dan kami sepakat untuk membeli batu kapur dari pihak desa yang Alhamdullilah mau membantu rencana pengurukan ini sehingga bisa mendapatkan harga yg murah.

Adapun rencana pelaksanaan pengurukan ini adalah sebgai berikut :

Pengiriman Batu kapur akan di lakukan secara bertahap,mengingat kondisi tempat dan jalan yg tidak memungkinkan untuk memasukan 8 Truck sekaligus, dan rencana pengiriman batu kapur ini akan dilakukan pada hari Sabtu , 30 Maret 2013, dan hal ini sudah di sepakati oleh Pihak RT maupun RW.

Kemudian untuk pelaksanaan pengurukan akan di lakukan pada hari ,Minggu ,31 Maret 2013 , yang rencananya akan melibatkan seluruh warga RW 14 untuk bersama-sama dalam pengerjaan pengurugan jalan tersebut, maka dengan itu di mohon partisipasinya untuk seluruh warga griya PMI Asri untuk bisa meluangkan waktunya.

Mekanisme Pendataan Ulang Warga RW 014

Untuk program RW selanjutnya adalah perbaikan Sistem Administrasi yang meliputi Update Data warga dan system keuangan RW , adapun langkah-langkah yang akan dilakukan adalah sebagai berikut :

  1. Pendataan Ulang Data Warga yang nanti akan di koordinasi oleh masing-masing RT,dengan cara warga akan dibagikan Formulir Data warga yang kemudia setiap warga mengisi sesuai dengan kolom-kolom yang sudah di sediakan ,setelah pengisian lengkap segeralah untuk di kumpulkan kembali ke masih-masih RT.
  2. Sebagai upaya penciptaan transparasi baik dari segi pendataan warga maupun keuangan dalam ke RW an , kami akan menyediakan Papan Pengumuman (Mading) yang akan di letakan tepat di depan kantor RW, yang nantinya laporan-laporan keadministrasian RW atau kegiatan-kegiatan RW akan di pajang dalam papan pengumuman tersebut,sehingga seluruh warga bisa melihat sendiri laporan-laporan dan program-program RW yang sedang dilakukan ataupun yang sudah berjalan.Selain pengadaan Papan pengumuman , kami juga sudah menyediakan Website berbasis Blog resmi punya RW 014 yang bisa anda akses dengan meng akses alamat berikut : https://griyapmiasri.wordpress.com

Kedua Point tersebut di atas sudah di bahas dan di sepakati oleh seluruh RT yang sudah hadir dalam kesempatan rapat malam ini.

Besar harapan kami partisipasi dan dukungan dari seluruh warga RW 14 agar tercapainya program-program yang sudah dibahas dan di sepakati dalam kesempatan rapat malam ini.

Mudah-mudahan ke depannya kita bisa menjadi lebih baik lagi, saling bahu membahu membangun lingkungan kita,menciptakan keharmonisan antar warga dan selalu siap bergotong royong sebagai bentuk kegiatan sosial untuk lingkungan kita sendiri.

Demikian notulensi rapat ini disampaikan kepada seluruh warga SEBAGAI SUATU KEPUTUSAN WARGA di lingkungan RW 14 Perum Griya PMI Asri agar mendapat perhatian yang sungguh-sungguh.

Ditetapkan di Bogor, pada tanggal 17 Maret 2013

Pengurus RW 14
Perum Griya PMI Asri Blok A2 Klapanunggal

Yadino
Ketua RW 14

Eko Wahyono
Sekretaris

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s