Pencairan BLSM di Bogor Selatan Capai 90%

Menurut Kepala Kantor POS Kantor Cabang Bogor Selatan, Dody Haryanto, pada tahap ini, rumah tangga sasaran yang menerima ada 166. Secara total rumah tangga sasaran di Bogor Selatan ada 8.648 KK. “Ada 166 rumah tangga sasaran, ini hari kelima yang akan dapat khusus Bogor Selatan kelurahan Cikaret,” ujarnya di Bogor, Jumat (5/7/2013).

Menurut Dody, para penerima BLSM dalam menunggu giliran berjalan tertib. Dalam pantauan INILAH.COM mayoritas yang mengantri adalah kaum ibu.

Terkait bagi penerima BLSM yang. Sudah meninggal, Dody mengatakan ahli warisnya boleh mewakilinya. “Yang penting disertai dengan surat kuasa yang ditandai dari RT dan RW,” jelasnya.

Salah satu penerima BLSM, Ace Mulyani, yang menyatakan waktu pencairan BLSM sangat tepat. Dengan BLSM ini, dia dapat menggunakannya untuk membiayai sekolah anak-anaknya. “Bahagia perasaannya, uangnya buat masukin sekolah, iya dapat Rp300 ribu,” ungkapnya.

Meskipun hanya mendapatkan jatah biaya kompensasi selama empat bulan, akibat penaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Namun baginya tidak masalah

sumber : inilah.com

Tentang Griya PMI Asri

Perumahan Griya PMI Asri Desa Cikahuripan Kecamatan Klapanunggal RW 14 Jawa Barat - Bogor
Pos ini dipublikasikan di BLSM/BALSEM. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s